Berita otomotif terbaru, berita modifikasi, berita mobil, berita motor, harga mobil terbaru, modifikasi mobil, motor, harga mobil bekas dan harga mobil murah,

Wednesday, August 9, 2017

Keunggulan dan Kelemahan all new honda jazz

keunggulan dan kelemahan all new honda jazz | kembali lagi kami ingin menunjukkan sebuah review tentang keunggulan dan kelemahan mobil, ada pun untuk gosip tentang mobil yang ingin kami bahas pada kesempatan kali ini ialah gosip tentang keunggulan dan kelemahan honda jazz paling baru.
mobil honda jazz sendiri ialah mode city cars yang dikeluarkan oleh produsen astra honda, yang mana mobil honda jazz ini pertama-tama kali dikeluarkan sekitar tahun 2001. dengan tipe yang ditawarkan ialah honda jazz i-dsi dan honda jazz vtec, dengan kapasitas mesin yang ditawarkan ialah 1.3l dan juga mesin 1.5l.

mobil honda jazz juga termasuk satu dari tipe mobil yang cukup ternama dikalangan anak muda, karena memang mobil honda jazz ini telah dirancang dengan design yang sangatlah sporty. selain itu, mobil honda jazz ini juga sangatlah cocok dikendarai oleh para perempuan, karena memang kemudinya yang sangatlah begitu nyaman untuk dikendarai. sedangkan untuk mode mobil honda jazz paling baru yg mulai dikeluarkan semenjak tahun 2015 lalu juga telah banyak merasakan perbuahan, dimulai pada design luar hingga design interior honda jazz tersebut banyak merasakan perbuahan. sehingga tentu saja akan penampilan all new honda jazz ini akan menjadi lebih lebih sporty dan modis.

untuk kamu – kamu sekalian yang kira-kira sangatlah suka sekali dengan mode city cars honda yang satu ini, maka tidak ada salahnya apa bila kamu mencoba untuk melihat terlebih dahulu gosip keunggulan dan kelemahan all new honda jazz yang pd kesempatan kali hari ini akan coba kami bahas untuk kamu. siapa tahu saja diantara kamu – kamu sekalian ini ada yang memiliki niatan untuk membeli mobil honda jazz tersebut, maka dari itu tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba melihat terlebih dahulu gosip kelemahan dan keunggulan honda jazz yang pada kesempatan kali hari ini akan kami sajikan kepada kamu secara lengkap.



spesifikasi dan harga all new honda jazz


selain itu, keunggulan all new honda jazz lainya ialah ada juga pada bagian design velg, yang mana design velg dari mobil honda jazz ini memakai design yang baru dengan ukuran 15 inci. menjadi lebihkan penampilan dari mobil honda jazz ini akan terlihat sporty. selain itu, yang menjadi lebih keunggulan mobil honda jazz lainya ialah ada juga pada bagian fitur, yang mana telah banyak fitur – fitur sophiscated yg dimuatkan kedalam mobil honda jazz ini. yang mana tidak sedikit dari fitur tersebut diantaranya ialah fitur keyless entry, immobilizer, alarm system, kemudian juga telah disempurnakan dengan dengan system audio double din yg dpt terkonek dengan beraneka macam perangkat lainya.

ditambah lagi, untuk keunggulan mobil honda jazz berikutnya ialah ada juga pada bagian fitur keselamatan, yang mana tidak sedikit dari fitur keselamatan diantaranya diantaranya struktur monyetngka mobil yang telah memakai mode monyetngka g-con + ace yg mampu meredam energi benturan yg sangatlah besar, kemudian juga swangsit impact beam, pedestrian protection, dan yang terakhir ialah fitur dual fornt srs airbags. selain itu, yang menjadi lebih keunggulan mobil all new honda jazz lainya ialah ada juga pada bagian suspensi, yang mana mobil honda jazz ini telah disempurnakan dengan suspensi mac pherson strut untuk suspensi depan dan h-shape torsion beam untuk suspensi belakang.

yang menjadi lebih keunggulan mobil honda jazz lainya ialah ada juga pada bagian mesin, yang mana mobil all new honda jazz ini disempurnakan dengan dengan tipe mesin 1.5l sohc, i-vtec + dbw dengan kapasitas silindernya ialah 1.497 cc yg mampu menunjukkan daya maksimalnya mencapai 120 ps dan mampu menunjukkan torsi maksimalnya mencapai 145 nm. sehingga tentu saja akan tenaga yang dihasilkan oleh mesin mobil honda jazz paling baru ini telah pasti cukup besar. ditambah dengan pemakaian system bahan bakar berupa pgm fi, menjadi lebihkan konsumsi bahan bakar dari mobil honda jazz paling baru ini telah pasti akan irit dari tipe – tipe yang sebelumnya.


keunggulan dan kelemahan all new honda jazz


kelemahan all new honda jazz terlengkap


dibalik tidak sedikit dari keunggulan honda jazz paling baru ini, pastinya ada juga sebuah kelemahan. yang mana tidak sedikit dari kelemahan honda jazz paling baru ini diantaranya ialah jminuman beralkohol terendah ke tanahnya terlalu rendah jikalau kita bandingkan dengan generasi yg sebelumnya, hal itu tentu mungkin tidak akan berkendala bagi kamu yg tinggal diperkotaan dgn jalanan yg datar. namun bagi yg tinggal dengan jalanan rusak atau juga banyak ada juga polisi tidur, maka hal itu tentu menjadi lebih satu dari kelemahan honda jazz paling baru ini. selain itu, finishing interior honda jazz paling baru ini masih terlihat kurang rapi, menjadi lebihkan satu dari nilai minus bagi mobil honda jazz ini.

ditambah lagi, tidak sedikit dari kelemahan mobil honda jazz lainya ialah ada juga pada bagian kinerja lampu utama, yang mana lampu utama dari mobil honda jazz ini masih sama semisal generasi yang sebelumnya – sebelumnya. diantaranya pemancarsan cahayanya masih kurang maksimal, namun hal itu tentu masih dpt terbantu dengan adanya lampu fog pada bagian bumper. sehingga tentu saja akan pencahayaannya menjadi lebih lebih cantik. selain itu, tidak sedikit dari kelemahan honda jazz paling baru lainya ialah ada juga pada bagian system audio, yang mana system audio dari mobil honda jazz paling baru ini dirasa masih biasa – biasaya saja. sehingga tentu saja akan ketika kita ingin memiliki audio yg cantik, kita harus mengubah system audionya.

untuk kelemahan mobil honda jazz paling baru yang terakhir ialah harganya yang tergolong sangatlah mahal, dengan kemampuan atau fitur – fitur yang dimiliki oleh mobil all new honda jazz. harga jual honda jazz tersebut dirasa masih terlalu tinggi, meskipun untuk soal harga itu sendiri relatif. diantaranya tergantung dari orang yang membeli, jikalau mereka memiliki banyak uang, pastinya harga jual mobil honda jazz paling baru ini dirasa masih tergolong murahnya. namun bagi mereka – mereka yang memiliki uang pas – pasan, maka harga mobil honda jazz paling baru ini dirasa masih terlalu tinggi.

Ini saja info kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Jazz dari kami.Trims

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keunggulan dan Kelemahan all new honda jazz

0 comments:

Post a Comment