Berita otomotif terbaru, berita modifikasi, berita mobil, berita motor, harga mobil terbaru, modifikasi mobil, motor, harga mobil bekas dan harga mobil murah,

Wednesday, August 9, 2017

review speks dan harga toyota avanza

review speks dan harga toyota avanza - mobil ini aslinya dikembangkan oleh daihatsu, atau bisa juga dikatakan sebagai rebadge dari daihatsu xenia. daihatsu melakukan peranan yg semakin penting dalam mendesign kendaraan ini, dan akibatnya ialah daihatsu xenia dan toyota avanza.
di kaca jendela pada seluruh bagiannya, anda akan melihat dgn terang sebuah logo daihatsu yg maksudnya mobil ini merupakan juga proyek kerjasama antara kedua manufaktur tsb. mpv ini pertama-tama kali dirilis di negara kita pada tahun 2004 dan sebagian di antaranya di ekspor ke pasar asia tenggara semisal filipina dan malaysia. selain itu, sebagian negara berkembang di afrika, amerika tengah dan asia selatan juga mengimpor mobil ini dgn cara utuh. bagaimana, mulai tertarik dengan mobil avanza ini.




pada ketika itu, toyota avanza dirilis dgn cara serentak dgn toyota innova yg berperan untuk mengubahkan kijang kapsul / krista. karena hal pembeda harga baru yg disuguhkan di antara kedua mobil ini berada di skala yg cukup jauh, akhir nya orang-orang beraneka macam memilih avanza. mengapa? sebut saja kijang kapsul  dan rivaln ya. selain itu, avanza juga mampu mengangkut tujuh penumpang.


eksterior toyota avanza

dari luar, avanza versi pertama-tama produksi 2004 memang tampilanya agak sedikit mengecewakan, khususnya untuk yg tipe e yg hanya cocok untuk dijadikan mobil operasional, semakin jauh dari kata "indah". fitur canggih yg dibawanya hanyalah wiper belakang, sedangkan untuk spionnya masih manual saja, semisal spion mobil pengangkut barang. untuk tipe g, fitur canggihnya telah lumayan lengkap, disempurnakan dengan dgn spion elektrik, lampu kabut,  dan juga palang pada bagian belakangnya.


pertama-tama kali menerima jatah facelift pada tahun 2006, hal pembedanya hanya dari lampu belakang yg telah memakai jenisl kristal. pada tahun selanjutnya, 2007, facelift dipraktekkan untuk kedua kalinya termasuk penggantian bumper depan dan belakang yg terlihat lebih manis dan aerodinamis. tak lupa pula, spion telah disisipkan sebuah lampu led yg bisa juga digunakan sebagai lampu sein.

keunggulan dan kelemahan toyota avanza 1st gen

jangan terlalu berharap lebih untuk mobil yg satu ini. karena harganya yg semakin terjangkau, opsi pemangkasan fitur canggih standar pun dipraktekkan. interiornya dibuat memakai bahan plastik keras. posisi roda kemudi juga tidak bisa juga diatur sesuai kebutuhan pengemudi. namun baiknya, konfigurasi kursi semakin efisien, khususnya pada baris ketiga karena dapat dilipat ke depan. berbeda dgn innova yg hanya dapat dilipat ke samping sehingga tentu saja akan memakan ruang untuk bagasi.


speks toyota avanza

mesin: k3-ve 1,3 liter dan 3sz-ve 1,5 liter.
daya : 92 hp @6.000 rpm (1,3) dan 109 hp @6.000 rpm (1,5).
torsi : 120 nm @4.400 rpm (1,3) dan 141 nm @4.400 rpm (1,5).
konsumsi bbm : 8-10km / l (dalam kota), 10-13km / l (luar kota).
transmisi : manual saja 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.
suspensi : depan mcpherson strut dgn coil spring + stabilizer, belakang 4-link dgn coil spring.
rival : suzuki apv, nissan grand livina, honda mobilio, chevrolet spin.
penjualan: 2004-2011

harga toyota avanza bekas

harga yg disuguhkan untuk avanza bekas dari 2004 hingga 2011 semakinlah beragam. untuk tahun 2004, mobil ini ada yg dijual dgn harga 80 jutaan. Namun untuk harga mobil avanza baru juga mengikuti tren pasaran mobil saat ini.

keunggulan toyota avanza


  • harga murah.
  • mobil sejuta umat.
  • bisa juga menampung hingga tujuh penumpang.
  • irit bbm.
  • double blower, kecuali tipe e.
  • sparepart melimpah dan harganya murah.
  • harga jual kembali semakin stabil.


kelemahan toyota avanza

  • kualitas pembuatan buruk.
  • suspensi tak terencana adut.
  • pelat body tipis.
  • minim fitur canggih keselamatan.
  • kursi baris ketiga sempit.
  • semakin tidak begitu nyaman.
  • tercatat sebagai mobil dgn rekor persentase kecelakaan paling tinggi di indonesia.



demikian review lengkap tentang review speks  dan juga keunggulan dan kelemahan toyota avanza. dgn segenap keunggulan dan kelemahan yg telah disebuntukan di atas, tentu saja pilihan ada di tangan anda. jangan lupa untuk membandingkannya dgn sebagian mobil berikut :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : review speks dan harga toyota avanza

0 comments:

Post a Comment